Aswari Rivai-Irwansyah, Ok Oce Kito Wujudkan Pengembangan Ekonomi Sumsel

Aswari Rivai-Irwansyah, Ok Oce Kito Wujudkan Pengembangan Ekonomi Sumsel
Aswari Rivai-Irwansyah, Ok Oce Kito Wujudkan Pengembangan Ekonomi Sumsel. HS. Aswari Rivai dan HM. Irwansyah pasangan cagub dan wagub Sumsel, menggelar bazar murah untuk masyarakat disekitar posko pemenangan ASRI (Aswari-Irwansyah) di Jalan Sumpah Pemuda, Palembang. Hal ini merupakan perwujudan pengembangan program ekonomi sebagai salah satu program andalannya yaitu Ok Oce Kito, papar Awsari.

Cawagub Sumsel, HM Irwansyah mengatakan, rencananya kedepan setiap minggu direncanakan program bazar murah ini akan terus hadir. Hal ini merupakan upaya keduanya untuk terus mensosialisasikanprogram OK OCE Kito merupakan tawaran solusi atas permasalahan sulitnya lapangan pekerjaan dan kemiskinan.


“Program kami ini sudah tepat sasaran, masih banyak warga yang membutuhkan lapangan pekerjaan.

“Insya Allah tantangan soal ekonomi Sumsel terjawab satu-satu,” kata mantan Walikota Pangkalpinang.

Sebagaimana diketahui, OK OCE Kito atau One Kecamatan One Center for Entrepreneurship Kito merupakan program yang terinspirasi dari OK OCE Sandiaga Uno di Jakarta. Meski demikian, tidak ada perbedaan mencolok dan sama halnya dengan OK OCE.

Pusat wirausaha yang akan didirikan di setiap kecamatan yang ada di Sumatera Selatan ini akan memberikan pelatihan, pendampingan, pendistribusian produk, dan akses permodalan untuk peserta.
Targetnya, dalam kurun waktu lima tahun memimpin, akan ada 100.000 pengusaha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aswari Berhasil Bangun Infrastruktur Di Lahat, Warga Sumsel Tunggu Kiprah Aswari

Aswari Rivai, Koneksi Infrastruktur Untuk Kemajuan Sumsel