Aswari Rivai, Terima Penghargaan Bintang Garudayaksa Kesatria Utama GERINDRA

Aswari Rivai, Terima Penghargaan Bintang Garudayaksa Kesatria Utama GERINDRA
Aswari Rivai, Terima Penghargaan Bintang Garudayaksa Kesatria Utama GERINDRA. Aswari Rivai , ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan menerima penghargaan Bintang/Tanda Jasa Garudayaksa Kesatria Utama yang disematkan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto pada Rabu 11 April 2018 lalu di acara Apel Kader dan Rakornas Gerindra Hambalang, Bogor, Jawa Barat .

Penghargaan tersebut diberikan kepada kader partai berlambang kepala garuda yang dianggap konsisten membesarkan partai. Tidak hanya itu, penerima penghargaan ini juga dianggap memiliki loyalitas yang tinggi, cerdas, juga berintegritas.
 
Bagi Aswari yang kini tengah mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) Sumatera Selatan 2018-2023 sebagai calon gubernur, penghargaan ini menjadi motivasi untuk dirinya membaktikan diri dan berjuang secara sukarela membela rakyat.

Semangat bekerja melayani masyarakat, lanjut Bupati nonaktif Lahat ini, tentunya terus digerakan oleh Partai Gerindra. Ia terus mendorong, terutama kader daerahnya sendiri yaitu Sumatera Selatan untuk berlaku demikian.

“Penghargaan ini tentu menjadi motivasi untuk kader Gerindra di seluruh daerah Indonesia untuk terus bekerja maksimal dalam menyerap aspirasi rakyat dan mengawal kebijakan pemerintah,” papar Aswari.

Sebagai informasi, Aswari menghadiri acara Rakornas Partai Gerindra bersama Wakil Ketua DPD Gerindra Sumsel Sujarwoto, Ketua Dewan Penasihat DPD Gerindra Sumsel Budiarto Marsul, dan kader Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan lainnya.

Sebelum acara, ada peristiwa menarik saat Aswari bersama kader Gerindra Sumsel lainnya naik angkot sebagai fasilitas yang sudah disediakan menuju lokasi Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Jawa Barat.

Menurut informasi yang diperoleh, ada sekitar 150 angkot yang telah disiapkan oleh panitia untuk mengangkut kader partai ke lokasi acara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aswari Rivai-Irwansyah, Ok Oce Kito Wujudkan Pengembangan Ekonomi Sumsel

Aswari Berhasil Bangun Infrastruktur Di Lahat, Warga Sumsel Tunggu Kiprah Aswari

Aswari Riva’i Menaruh Perhatian Serius Pada Infrastruktur Pertanian Sumsel