Aswari Berhasil Bangun Infrastruktur Di Lahat, Warga Sumsel Tunggu Kiprah Aswari

Aswari Berhasil Bangun Infrastruktur Di Lahat, Warga Sumsel Tunggu Kiprah Aswari
Aswari Berhasil Bangun Infrastruktur Di Lahat, Warga Sumsel Tunggu Kiprah Aswari. Ketika memimpin Lahat selama dua periode, Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Aswari Rivai dikenal dengan sederet prestasi. Beberapa pembangunan berhasil Aswari lakukan untuk Kabupaten Lahat. Dari pembangunan infrastruktur jalan, program listrik masuk desa sampai penghematan anggaran daerah.
Ternyata tekad Aswari maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) ini sudah tersiar ke telinga masyarakat. Publik menilai kepala daerah yang akrab disapa Kak Wari ini pantas menjadi Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2018-2023.
Menurut Aswari, Provinsi Sumsel harus dipimpin oleh Gubernur yang memiliki visi yang besar dan nyata, hingga dalam perwujudan membangun Provinsi dapat terealiasi dalam berbagai bentuk program yang berkesinambungan. “Sumsel sangat kaya, dan untuk memimpin Sumsel tidak cukup dengan seorang Gubernur saja, tetapi seluruh masyarakat Sumsel,” jelas Aswari.
“Saya kenal dengan Kak Wari. Pemimpin Lahat dua periode. Saya lihat Kak Wari ini bermasyarakat dan bukan hanya sekedar pembangunan tapi anak mudanya juga dibangun. Itu yang penting, karena generasi muda itu yang nanti akan memimpin bangsa kita. Jadi kak wari memikirkan bagaimana anak mudanya. Yang pasti sosok pempimpin ada di Aswari dan saya senang sekali Kak Wari menuju Sumsel satu,” ucap salah satu Publik Figur, Teuku Edwin.
Diketahui, program pembangunan Sumsel yang dilaksanakan Aswari untuk Lahat sudah dirasakan masyarakat luas. Pembangunan fasilitas publik pun menjadi hal yang masih terus berlanjut dan akan menjadi jembatan masyarakat dan dunia luar. Gagasan Aswari ini dinilai menjadi pembangunan positif bagi masyarakat dan Kabupaten Lahat.
“Di pinggiran sungai tersebut dibangun pusat kuliner dan taman baca untuk masyarakat. Untuk menebar virus literasi di Kota Lahat. Jadi L di Kota Lahta adalah lihat Lahat, sayangi Lahat, lihat Lematang dan tebar virus literasi,” ujar Maman Suherman, Publik Figur sebagai Notulen di program ILK..
Sementara itu, Aswari juga meminta doa restu kepada masyarakat Lahat untuk maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) 2018. Kak Wari bertekad membangun pembangunan ke skala daerah yang lebih luas yaitu, Sumatera Selatan.
“Kami memohon restu, minta doanya kepada masyarakat Sumatera Selatan, doakan Kak Wari sehat, untuk melanjutkan pembangunan. Kami meminta dukungan di Pilkada Gubernur 2018,” pungkas Aswari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aswari Rivai-Irwansyah, Ok Oce Kito Wujudkan Pengembangan Ekonomi Sumsel

Aswari Riva’i Menaruh Perhatian Serius Pada Infrastruktur Pertanian Sumsel