Aswari-Irwansyah, Wujudkan Pemprov Sumsel Bersih Dari Korupsi

Aswari-Irwansyah, Wujudkan Pemprov Sumsel Bersih Dari Korupsi
Aswari-Irwansyah, Wujudkan Pemprov Sumsel Bersih Dari Korupsi. Aswari Rivai-Irwansyah Rebuin, pasangan cagub Sumsel dengan  nomor urut dua menghadiri acara pembekalan antikorupsi dan deklarasi LHKPN Pasangan Calon Kepala Daerah se-Sumatera Selatan, di Aula KPU Sumsel, Jakabaring, Palembang, pada Selasa lalu.

Ditemui usai acara, calon gubernur Aswari bersama calon wakil gubernur Irwansyah yang didukung oleh partai Gerindra dan PKS ini mengatakan jika terpilih memimpin Sumatera Selatan berkomitmen akan mewujudkan pemerintahan yang terbebas dari korupsi.

Aswari yang merupakan Bupati nonaktif Lahat melanjutkan, tindakan korupsi hanya bersifat merugikan juga mengambil hak yang seharusnya untuk rakyat. Sebab, baginya sudah menjadi tugas pemerintah untuk mensejahterakan rakyatnya, bukan menyengsarakan.
 
“Kami berpikir sistem pemerintah yang terbuka dan transparan kepada masyarakat juga itu sangat penting ya. Bisa menjadi salah satu pencegah untuk pejabat berbuat korupsi,” ungkap Aswari.

Sementara, pasangannya yaitu Irwansyah yang merupakan mantan walikota Pangkalpinang ini mengatakan, masyarakat turut membantu mengawasi dalam pejabat pemerintahan bekerja.
Dengan demikian, turut juga terpelihara hubungan yang baik dan rasa saling percaya antara kedua belah pihak.

“Kami bekerja untuk masyarakat, insyaAllah memberikan pelayanan maksimal yang terbaik. Kemudian kami juga komitmen tidak akan menodai kepercayaan yang sudah diberikan nantinya oleh masyarakat hanya dengan hal yang tidak bijak seperti halnya korupsi,” papar Irwansyah.

Sebagai informasi, acara pembekalan antikorupsi dan deklarasi LHKPN pasangan calon Kepala Daerah se-Sumatera Selatan tersebut digagas oleh KPK.

Menurut pantauan di lokasi, acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan, ketua KPU Provinsi Sumsel Aspahani, tidak lupa juga gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin.

Melalui acara ini diharapkan dapat menjadikan paslon berkomitmen untuk melakukan pilkada yang berintegritas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aswari Rivai-Irwansyah, Ok Oce Kito Wujudkan Pengembangan Ekonomi Sumsel

Aswari Berhasil Bangun Infrastruktur Di Lahat, Warga Sumsel Tunggu Kiprah Aswari

Aswari Riva’i Menaruh Perhatian Serius Pada Infrastruktur Pertanian Sumsel